Aril Piterpen Sangat Ingin Menjadi Pemain Sepakbola, Minta DI Ganti Nama!

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Aril Piterpen Sangat Ingi Menjadi Pemain Sepakbola, Minta DI Ganti Nama!
Aril Piterpen Sangat Ingi Menjadi Pemain Sepakbola, Minta DI Ganti Nama!
Aril Piterpen ingin menjadi pemain bola dan berniat pula mengganti nama. Penelusuran Kompas ke kecamatan Muncar kabupatan Banyuwangi menyibak fakta unik ini, Aril Piterpen yang dimaksud tentu bukan ariel NOAH, melainkan bocah kelahiran 2007 yang diberi nama mirip karena sang ibu menggemari Ariel saat band vokalis masih bernama peterpan.


Apalah arti sebuah nama. Demikian kalimat William Shakespeare yang populer di telinga. Namun ternyata menyandung sebuah nama bisa memberi 'beban tersendiri. Aril Piterpen, anak yang lahir di Banyuwangi pada 17 jinu 2007, malah ingin namanya diganti.



Dikisahkan Aril Piterpan kepada Kompas, ibunda tercintalah yang memberikan nama tersebut. Tapi menurut Aril, gara-gara nama itu pula dia sering diejek teman. Aril menyabut, 'kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril.....Aril.....' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama.'


Bukan cuma ingin mengganti nama, Aril Piterpen juga tak mau mengikuti jejak sang vokalis NOAH. Alih-alih mengasah kemampuan di bidang musik, Arik kecil lebih suka bermain sepakbola. ia ingin suatu saat mimpinya tersebut terwujud.



Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola..


Keunikan nama Aril Piterpen menjadi sensasi tersendiri, bukan cuma untuk kawan-kawan sepermainannya. Imam Mahrus, salah satu guru SDN 1 Kedungringin, tempat Aril belajar, juga mengaku sempat tergelitik. Tapi Imam juga berharap, nama Aril Piterpen bisa memberi keberuntungan tersendiri untuk Aril di kemudian hari.


Dituturkan Imam kepada Kompas, 'Saya juga kaget pas memeriksa buku induk dan menanyakan ke ibunya Aril, takut salah tulis. Ternyata, memang gitu namanya, termasuk ejaannya, '



Saya percaya kalau orangtua ngasih nama dengan banyak harapan baik untuk anak-anaknya, termasuk juga Aril. Semoga dia sukses, terkenal, dan berkarya seperti Ariel (NOAH) yang di jakarta.

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] +

BANDAR POKER
]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar