Inilah 5 Burung Yang Tidak Bisa Terbang

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Burung adalah kelompok hewan bertulang belakang (vertebrata) yang memiliki bulu dan sayap. Fosil burung tertua ditemukan di Jerman dengan nama Archaeopteryx. Jika mendengar kata burung, sebagian besar orang akan membayangkan hewan atau unggas yang bisa terbang. Memang bagi burung, untuk terbang adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting agar dapat kabur dari pemangsanya. Walaupun begitu, ada beberapa spesies burung yang telah berevolusi dan kehilangan kemampuan terbangnya. Mereka dapat bertahan hidup karena pemangsa mereka yang sedikit atau mereka telah mengembangkan cara lain untuk kabur dan melindungi diri mereka sendiri.

Inilah 5 Burung Yang Tidak Bisa Terbang
Inilah 5 Burung Yang Tidak Bisa Terbang
1 - Penguin
Penguin masuk ke dalam group burung yang tidak bisa terbang tetapi dapat berenang. Hidup di kutub selatan, Antartika. Sangat beradaptasi dengan kehidupan dalam air, penguin mempunyai bulu yang bewarna gelap dan putih, sayap mereka telah berubah menjadi lebih berguna sebagai sirip pada saat mereka berenang. Kebanyakan penguin makan dari Krill (sejenis udang), ikan, cumi-cumi dan hewan air lainnya yang ditangkap pada saat mereka berenang. Mereka menghabiskan setengah waktu hidupnya berada di daratan dan setengahnya lagi di air. Walaupun penguin adalah burung yang dikatakan hanya hidup di kutub selatan, seperti Antartika. Pada kenyataannya, hanya beberapa spesies penguin yang benar-benar tinggal di kedalaman selatan. Beberapa spesies dapat ditemukan di wilayah yang lebih hangat, dan salah satu spesies seperti Penguin Galapagos dapat ditemukan dekat dengan khatulistiwa.
2 Takahe
Takahe atau dikenal juga dengan nama Takahe Pulau Selatan adalah burung yang tidak bisa terbang di New Zealand. Pernah diperkirakan punah sesudah 4 spesimen terakhir dibawa pada tahun 1898. Tetapi setelah beberapa upaya pencarian, ditemukan kembali oleh Geoffrey Orbell di Danau Te Anau, Pegunungan Muchison pada 20 November 1948. Burung Takahe dewasa memiliki warna keunguan dengan paduan hijau gelap, dimana warna keunguan tersebut adalah warna dominan. Kaki bewarna pink. Betinanya memiliki ukuran yang lebih kecil. Burung ini sangatlah berisik. Takahe ini masuk ke dalam salah satu burung yang terancam punah.
3 - Burung Unta (Ostrich)
Burung Unta atau dikenal dalam bahasa Inggris, Ostrich. Merupakan burung yang tidak bisa terbang dan salah satu burung terbesar di dunia. Burung ini merupakan burung asli Afrika. Burung Unta berada dalam grup yang sama dengan Kiwi, Emu, Rhea dan Kasuari, yaitu Struthioniformes. Burung ini memiliki bentuk leher dan kaki panjang, dapat berlari dengan kecepatan sampai 70 km/jam, menelurkan telur terbesar dibandingkan burung lainnya. Dari 5 subspesies Burung Unta yang dikenal, 1 telah punah, 1 berada dalam kondisi terancam punah, 3 lagi masih hidup. Mereka hidup dalam grup yang terus berpindah-pindah, dalam grup tersebut berisikan 5 sampai 50 burung. Saat terancam, Burung Unta akan tiduran di tanah atau kabur. Tetapi jika terus dipojokkan, ia akan menyerang dengan kakinya yang kuat.
4 - Kasuari (Cassowary)
Sekarang ini, ada 3 spesies Kasuari. Yang paling umum adalah Kasuari Selatan, burung terberat kedua dan terbesar ketiga setelah Unta dan Emu. Burung ini awalnya merupakan burung asli hutan tropis New Guinea, timur laut Australia. Makanan utama Kasuari adalah buah-buahan, walaupun pada dasarnya mereka adalah omnivora, dimana mereka memakan dimulai dari tumbuhan, buah-buahan, jamur, invertebrata dan vertebrata kecil. Kasuari sangatlah pemalu, jika diganggu mereka akan menyebabkan luka yang sangat serius. Mungkin hal ini yang menyebabkan mereka masuk ke dalam daftar salah satu burung paling berbahaya di dunia. Spesies Kasuari pada awalnya ada 4, 1 di antaranya telah punah dan 3 lainnya terancam punah.


5 - Rhea
Rhea, burung asli Amerika Selatan. Ada 2 spesies yang belum punah, yaitu Greater Rhea atau Amerian Rhea dan Lesser Rhea atau Darwin's Rhea. Rhea adalah burung yang tidak bisa terbang, besar, kaki panjang dan juga berleher panjang, menyerupai unta. Tidak seperti kebanyak burung, Rhea hanya mempunyai 3 jari kaki. Mereka juga mengeluarkan air seni dari tempat yang berbeda dari cloaca. Greater Rhea ini merupakan spesies yang lebih menyukai alam terbuka dan lapang, hidup di padang rumput dan dekat perairan. Sedangkan Lesser Rhea akan lebih sering ditemukan di semak-semak, padang rumput atua bahkan gurun.

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar