Inilah Alasan Kenapa Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Bagi wanita, air mata meluap perasaan, air mata tidak dapat memecahkan masalah, tetapi ada banyak beban atau tekanan yang menguap bersama dengan air mata, Wanita bisa menangis air mata kebahagian, kesedihan, kekecewaan, dan bahkan ketika dia mengingat kenangan lama, kebanyakan Pria seperti orang-orang yang sering di didik untuk tidak menangis, mereka sering bingung mengapa wanita sering menangis, mereka bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dia tidak suka melihat wanita menangis, terutama pasangan mereka, Inilah penyebab mengapa pria tidak suka melihat wanita menangis..

Inilah Alasan Kenapa Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis
Inilah Alasan Kenapa Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis
1. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis – Tampak Jelek Ketika Anda Menangis

Dalam kehidupan nyata , secantik setiap wanita akan terlihat sangat jelek saat menangis . Mata bengkak , merah dan kadang-kadang bahkan eyeliner dan maskara tercoreng noda hitam . Sehingga wajah terlihat jelek . Pria biasanya tidak suka terlihat seperti menangis ini . Mereka biasanya ilfeel .

2. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis – Membuat Pria Merasa Malu

Jika Anda menangis sendirian dengan dia , tidak akan seburuk jika Anda menangis di depan umum . Bagi seorang pria , jika ia sedang bersama seorang wanita yang sedang menangis , maka apa pun penyebabnya , itu harus karena orang itu .

Hal ini sering membuat pria merasa malu karena mereka telah membuat seorang wanita menangis di sampingnya (bahkan meskipun wanita bisa menangis karena ketika pergi ke toko hewan peliharaan , dia ingat bahwa kucingnya baru saja meninggal ) .

3. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis – Merasa Dimanfaatkan

Ada banyak pria berpikir bahwa menangis adalah senjata utama wanita untuk membuat keinginannya menjadi kenyataan. Meskipun tidak selalu terjadi , meskipun ada wanita yang sengaja menangis itu untuk ‘ pistol ‘ . Pria benci kondisi ini , air adalah kelemahan mata perempuan laki-laki , sehingga jika dia terus menangis bahwa keinginannya terkabul , dia akan merasa dimanfaatkan .

4. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis – Menjadi Takut Perempuan Menjadi Lemah

Menangis adalah alami, terkadang manusia merasa lebih kuat dan berguna ketika bisa memeluk wanita yang menangis dalam pelukannya . Tetapi jika menangis sedikit , masalah baru mungkin telah menangis sedikit , maka dia akan mempertanyakan berapa banyak keberanian dan semangat juang dari masalah yang dihadapi perempuan . Untuk beberapa hal , dia ingin menjadi kuat dan wanita pemberani , karena laki-laki tidak bisa ada dalam 24 jam berikutnya .

5. Alasan Pria Tidak Suka Wanita Menangis – Tidak tahu apa yang harus dilakukan

Inilah yang paling membuatnya canggung . Ketika seorang wanita menangis , dia tidak tahu apa yang harus dilakukan . Terkadang pria benar-benar memeras otaknya hanya untuk berpikir bagaimana saya bisa membuat Anda membuat tangisan reda . Jika itu tidak berhasil , ia akan merasa gagal . Pria adalah makhluk yang tidak pernah menangis , sehingga mereka tidak tahu bagaimana menanganinya .
Oleh karena itu, jangan menangis di depannya terlalu sering , hindari kebiasaan itu sedikit menangis , menangis sedikit rewel . Menangis adalah normal, tapi pastikan Anda tidak melakukan terlalu sering .

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] +

BANDAR POKER
]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar