Inilah Cerita Awal Batu Akik Jadi Primadona Di Indonesia

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Inilah Cerita Awal Batu Akik Jadi Primadona Di Indonesia
Inilah Cerita Awal Batu Akik Jadi Primadona Di Indonesia
Batu akik kini hampir menjadi pemberitaan media. Mulai dari harganya selangit, hingga kolektor batu akik yang menyerbu berbagai pameran, hingga menggali batu aki di tempat-tempat tertentu.

Fenomena ini menjadi luar biasa lantaran kini hampiir semua lapisan masyarakat ganderung dengan batu mulia itu, Bahkan, hal-hal tidak patut dilakukan demi mendapatkan batu akik, misalnya melakukan penambangan sembarangan, atau mencuri nisan untuk dibuat batu akik.


Sebenarnya, bagaimana awal batu akik ini menjadi sangat fenomena di indonesia? Padahal, batu akik dengan berbagai macam jenis batu telah lama digunakan oleh masyarakat indonesia


Konon, batu akik ini menjadi kian moncer setelah presiden keenam indonesia, susilo bambang yudhoyono ( SBY) memberikan hadiah batu akik jenis bacan kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Pemberitaan pun maluas hingga akhirnya publik nasional dan internasional pun tahun kalau SBY dan Obama sama-sama menggunakan batu akik jenis bacan, Namun, SBY dalam hal ini belum pernah meneluarkan statement.

Batu bacan ini berasal pulau bacan, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Daerah Bacan ini memang dikenal dengan penghasil batu cincin, Sebelum menjadi batu cincin, batu bacan harus dicari yang memiliki warna khusus, Bahkan batu yang dimiliki mempunyai sifat bernyawa.


Batu bacan memiliki beragam warna, bahkan suhu tubuh manusia bisa memengaruhi keindahan batu bacannya, Selain SBY dan Obama, Konon Sultan Hasanal Bolkiah raja Brunie pun menggunakan bacan ini, Setelah batu bacan terkenal, batu akik dari jenis batu-batu yang lain pun ramai diburu oleh para kolektor batu akik, hingga akhirnya masyarakat awam pun kini ikut-ikutan latah menyukai batu akik.

AGEN POKER TERBAIK


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] +

BANDAR POKER
]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar